oleh

Kapolres Serkot Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Reguler 57 Personil Polres Serkot

Berita Polres Serkot Polda Banten–Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Upacara Korp rapot kenaikan pangkat pengabdian dan Reguler personil Polres Serkot Periode 01 Januari 2022, Senin, (3/1/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H mengatakan ” Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan,hari ini mengikuti kegiatan Upacara Korps rapor Kenaikan Pangkat personel polres serang kota periode 01 Januari 2022 ” Kata Kapolres.

Kenaikan pangkat didasarkan pada peraturan Kapolri nomor 03 tahun 2016 tertanggal 24 juni 2016 tentang administrasi Kepangkatan Anggota Kepolisian.

Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana dalam Perkapolri tersebut di atur administrasi kepangkatan yang mengedepankan pendidikan, baik pendidikan Polri maupun Umum sehingga diantara personel yang satu angkatan khususnya yang berpangkat bintara belum tentu naik pangkat secara bersamaan karena didasarkan pada tingkat pendidikannya.

Oleh karena itu silahkan kepada para personel polres serang kota berlomba-lomba dalam hal meningkatkan kualitas skill dan pendidikan, baik pendidikan yang diadakan polri maupun umum dengan tidak mengesampingkan dinas saya ulangi tidak mengesampingkan dinas.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk Reward pimpinan polri khususnya kepada personel polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. tentunya tidak semua anggota dapat memiliki kesempatan seperti ini hanya anggota dengan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri yang berhak menerimanya.

Kapolres Serkot menambahkan ” saya sebagai pimpinan Polres Serang kota merasa bangga serta mengucapkan Selamat dan Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh anggota yang selama ini telah bekerja sesuai prosedur dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan. hadirin dan peserta. ” Tambah Kapolres.

Pada pelaksanaan Upacara Kenaikan pangkat hari ini berjumlah 57 Regulier 54 Personil dan Pengabdian 4 personel yang Nuansa kebahagiaan yang timbul tentunya yang oleh anggota tidak saja dirasakan memperoleh kenaikan pangkat serta keluarga.

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.(Humas)

News Feed