oleh

Kapolres Serkot Ucapkan Terimakasih Kepada Buruh Dan Mahasiswa Aksi Unras Di KP3B Berjalan Damai

Berita Polres Serkot Polda Banten— Kapolres Serkot Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Aksi masa dari Buruh dan Mahasiswa dalam unjuk rasa di KP3B ( Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ) Jl.Raya Syech Nawawi Kecamatan Curug Kota Serang berjalan dengan Damai, Rabu (5/1/2021).

Aksi unjuk rasa dari Buruh Provinsi Banten dan Mahasiswa Banten yang melakukan Aksi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten berjalan dengan Damai.

Ribuan masa dari Buruh dan Mahasiswa yang melakukan Aksi Di KP3B ( Kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten ) yang melakukan aksin dengan tuntutan Revisi UMK Se-Provinsi Banten Tahun 2022 Sebesar 5,4 %, Hentikan Kriminalitas atas kawan-kawan Buruh, bebaskan buruh yang dijadikan tersangka tanpa syarat. Dan Cabut PP No 36 tahun 2020.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H mengatakan ” Saya selaku Kapolres Serang Kota mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan buruh dan Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di KP3B hari ini ( Rabu, 5/1/2022) berjalan dengan Damai ” Kata Kapolres Serkot.

Sebanyak 315 personil yang melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dengan diperbantukan 55 Personil Polres Tanggerang Kota, Polres Serang Kabupaten 31 personil, Polres Lebak 61 Personil, Polres Pandeglang 61 personil, Cilegon 31 Personil, Polda Banten sebanyak 275 dan Brimob Polda Banten 250 personil.

Masa aksi dari Buruh dan Mahasiswa dengan damai meninggalkan KP3B sekitar pukul 17:30 WIB dengan tertib.(humasserkot)

News Feed