oleh

Kapolsek Banjar Hadiri Musdes Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya

Kapolsek Banjar Pandeglang– Guna menjalin kemitraan dengan pemerintah desa dan juga masyarakat desa, Kapolsek Banjar Akp Satir menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang di laksanakan di Kantor desa Pareang Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang. Kamis (13/01/2022)

Kegiatan Musdes diselenggarakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2022. Berbagai komponen desa ikut dilibatkan dalam giat tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya sehingga diperoleh gagasan baik untuk memajukan desa.

Dalam penyusunan RKP Desa kiranya dilakukan secermat mungkin agar dalam pelaksanaanya nanti sesuai yang direncanakan, seperti dalam alokasi anggaran pembangunan agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar Akp Satir menyampaikan agar Para Kadus jangan takut untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari Masyarakat serta mengusulkan pembangunan apa yang sangat menjadi Prioritas di setiap dusunnya, serta jangan heran jika ada pemangkasan dana kerena semua instasi untuk saat ini terjadi pemangkasan di karenakan Covid-19,” Tuturnya.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan dengan adanya Musdes inilah kesempatan kita untuk membenahi desa kita agar lebih maju dan tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lainya.

News Feed