oleh

Kapolsek Baros Polres Serkot Bersama Anggota Laksanakan Baksos untuk Anak Yatim Piatu Di Desa Sidamukti

Berita Polsek baros polres Serkot Polda Banten| Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial dan Santunan anak yatim piatu dengan tema “BHAYANGKARA PEDULI” di Masjid Jami Attaqi Kp. Parumasan RT. 007 RW. 004 Ds. Sidamukti Kec. Baros Kab. Serang, Jumat (10/12/2021) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, Bhabinkamtibmas Desa Sidamukti Bripka Hari Trisyono, Kepala Desa Sidamumti Juhri, Ketua RT Kp. Parumasan Sukendar, Tokoh masyarakat Kp. Parumasan Ust. Nawawi, dan Masyarakat Sidamukti penerima Santunan.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap 1 bulan sekali dan secara bergantian dari desa ke desa yang ada di Kecamatan Baros hukum Polsek Baros.

“Adapun jumlah baksos yang diberikan dalam santunan tersebut untuk 20 anak yatim piatu dan 20 kg beras”, sebut AKP Wahyu.

Kapolsek Baros menambahkan, kegiatan Bakti Sosial dan Pemberian Santunan kepada anak yatim tersebut Wujud kepedulian Polsek Baros kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tidak mampu di massa Pandemi.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam 1 bulan rutin dilaksanakan dilingkungan Polsek Baros, saya berharap paket sembako dan santunan tersebut, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat pihaknya lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup masyarakat tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga tak henti-hentinya terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,”Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan menjangkit lebih banyak masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.(polsek baros)

News Feed