oleh

Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Melakukan Monitoring Kegiatan Musrenbang

 Polsek Cimanggu Polres Pandeglang–Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing.

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Desa Tugu Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Ajat Sudrajat ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa Tugu pembahasan pengajuan / usulan Pembangunan Tahun 2022, yang bertempat di Kantor Desa Tugu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang. Senin (17/01/2022) pukul 09.00 wib.

Kagiatan Musrembang Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu dihadiri oleh Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, Kasi Pemerintahan Kecamatan Cimanggu Bapak Anda, Kades Tugu Bapak Mulyani, S.Pd.I beserta seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat desa Tugu, serta Bhabinkamtibmas Desa Tugu.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari, S.Si menyampaikan, “Seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di Desa binaannya. Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya, serta di sela-sela kegiatan berharap hasil Musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cimanggu Khususnya Wilayah Desa Tugu.
“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuannya, sehingga dapat tepat sasaran sesuai dengan harapan bersama, serta dapat meniadakan segala bentuk kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” ungkap Kapolsek Cimanggu. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten