oleh

Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Cingambul Tinjau Vaksinasi di Desa Rawa

Berita POlres Majalengka, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka, IPTU Entis Sutisman  bersama Muspika Kecamatan Cingambul, meninjau langsung kegiatan vaksinasi warga di Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (14/12/2021).

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tersebut, untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat. Selain itu, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehtan.

“Vaksinasi ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan percepatan pencapaian herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama”.katanya.

Kapolsek berharap bagi warga yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi. Sedangkan bagi mereka yang sudah di vaksin agar tetap selalu waspada dan tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”.pungkas IPTU Entis Sutisman. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten