oleh

Kapolsek beserta Anggota Polsek Pabuaran Kawal Vaksinasi Persisi di SPBU Palima Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten. – Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten Mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 Di SPBU Palima Jum’at (07/01/2022)

Pelaksanaan vaksinasi massal diadakan Di SPBU Palima Kecamatan Pabuaran Kota Serang dengan total target vaksin sebanyak 100 orang dengan jenis vaksin sinovac.

“Acara ini terselenggara Oleh Polres Serkot dan Polsek Pabuaran dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada Masyarakat,” ujar Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, Jum’at (07/01/2022).

AKP Ahmad Rifai S.H mengungkapkan dalam proses Vaksinasi Covid-19 tersebut masyarakat atau yang akan menerima Vaksin Covid-19 harus melewati serangkaian pemeriksaan kondisi kesehatan dari petugas kesehatan yang ada di lokasi.

“Bagi yang lolos pengecekan kesehatan maka telah lolos serangkaian tes kesehatan, barulah vaksin Covid19 tersebut di suntikan kepada penerima vaksin,” tambahnya.

AKP Ahmad Rifai,S.H mengungkapkan vaksinasi massal yang kita gelar ini merupakan langkah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19,Serta percepatan demi tercapainya herd immunity (kekebalan komunal) di tengah masyarakat atau yang sering melakukan kegiatan di Luar rumah.

“Dengan tujuan bagi masyarakat atau yang belum dapat mendapatkan Vaksin, dapat mendapatkan vaksinasi Covid19 melalui Akselerasi Vaksinasi Covid-19 ini,” tutupnya.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed