oleh

KAPOLSEK BOJONG POLRES PANDEGLANG SOSIALISASI COVID -19 DI SEKOLAH

Berita Polsek Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN melaksanakan Sosialisasi tentang Vaksinasi Covid – 19 di SMK N 4 Pandeglang. Jum’at ( 12/11/2021 ).

“Memberikan Sosialisasi kepada para Wali Murid di SMK N 4 Pandeglang tentang Manfaat dari Vaksinasi Covid – 19,” jelas Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan sebelumnya Dirinya bersama Anggota / Personil sempat Bersilaturahmi / Koordinasi dengan Pihak Sekolah dan menanyakan Tentang pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada para Pelajar.

Kita dapatkan Informasi dari Kepala Sekolah tersebut bahwa Pelajar di Sekolahnya sebagian besar belum dilaksanakan Vaksinasi salah satu Alasannya dikarenakan para Wali Murid tidak Mengijinkan Anaknya di Vaksin. Rupanya para Wali Murid telah Menerima Informasi yang salah ( Hoax ) tentang Vaksinasi sehingga Mengasumsikan bahwa Vaksinasi Negatif.

Oleh karenanya Kita bersama Pihak Sekolah dan Pihak Terkait lainnya Berinisiatif Mengumpulkan Wali Murid untuk diberikan Sosialisasi Tentang Pemahaman Vaksinasi Covid – 19.

“Alhamdulillah setelah Kita Berikan Sosialisasi sebagian besar
Wali Murid Mengijinkan kepada Anak – Anaknya untuk di Vaksin,” jelas AKP H. SUKARMAN.

News Feed