oleh

Kapolsek Cibadak dan Para Bhabinkamtibmas laksanakan Patroli pasca gempa di wilayah Hukum Polsek Cibadak

Polsek Cibadak Polres Lebak— Dengan terjadinya Gempa Sekitar pukul 16.05 Wib, Kapolsek Cibadak dan Para Bhabinkamtibmas laksanakan Patroli pasca gempa di wilayah Hukum Polsek Cibadak. Jumat (14/01/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cibadak dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak dengan BPBD,Tagana,Mp kecamatan dan kepala Desa beserta Staf desa.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip membenarkan untuk mengetahui situasi Pasca Gempa di wilayahnya maka diperintahkan untuk melaksanakan Patroli Pasca Gempa, Khususnya Para Bhabinkamtibmas untuk Cek ke Desa Masing-masing.

“Kapolsek menjelaskan, gempa tadi Sore Pukul 16.05 Wib mengakibatkan 1 rumah Roboh yang beralamat Kp Rancasema Pasir Rt 05/01 Ds Kaduagung Timur Milik Ibu Arimah umur 68 Th pekerjaan Ibu rumah tangga, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000, kita datakan sambil menunggu laporan dari Bhabinkamtibmas Masing-masing Desa “ungkapnya.

“Dihimbau kepada masyarakat Jangan lengah dan tetap waspada dikhawatirkan ada gempa susulan. ” tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten