oleh

Kapolsek Ciomas Laksanakan Comannder Wish Kapolda Banten Yaitu Saba Pesantren

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten–Kapolsek Ciomas Laksanakan Comannder Wish Kapolda Banten Yaitu Saba Pesantren | Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H bersama anggota nya melaksanakan Comannder Wish Kapolda Banten yaitu SABA PESANTREN ke Pondok Pesantren Madarijull Ulum Pimpinan Ust. H. Dodo di Desa Sukadana Kecamatan Ciomas, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan Saba Pesantren tersebut diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Madarijull Ulum Ust. H. Dodo. Pada kesempatan tersebut selain berkoordinasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Madarijul Ulum, Kapolsek Ciomas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga dan memelihara Bangsa Indonesia, ukhuwah dan persatuan sesama anak bangsa mulai dari yang terkecil sebagai wujud Cinta Tanah Air Indonesia yaitu di lingkungan pondok pesantren dan sekitarnya agar tetap aman kondusif dan damai.

Kapolsek Ciomas juga menghimbau agar setiap kegiatan kemasyarakatan maupun peribadatan selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan di lingkungan Pondok Pesantren maupun di luar Pondok Pesantren Madarijull Ulum.

IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan ” Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat, harapannya adalah dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di utamanya di Wilayah Kecamatan Ciomas “, ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

” Sambang dan silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan, karena salah satu diantaranya bisa bertukar informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para pemuka agama untuk membantu memelihara kamtibmas”, ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

News Feed