oleh

Kapolsek Ciomas Pimpin Bagi Masker Gratis Di Pasar Ciomas

Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten* | Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Polri dalam hal ini Polsek Ciomas Polres Serkot yang di Pimpin Kapolsek IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H bersama Instansi Pasar Ciomas melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis untuk pedagang dan pengunjung Pasar tradisional Desa Sukabares Kecamatan Ciomas, Selasa (11/1/2022).

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah demi memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

“Masker yang kami berikan kepada warga masyarakat/ pengunjung Pasar tradisional yang tertangkap tangan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai,” ungkapnya.

Lanjut IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus Corona,” ujarnya.

News Feed