oleh

Kapolsek Ciruas Polres Serang Beserta Anggota Mendapat Siraman Rohani dari Tokoh Agama

 Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Kapolsek Ciruas Polres Serang Kompol Hasan Khan,SH., bersama anggota mendapat siraman rohani dari Ustadz Suyudi bertempat di Mapolsek Ciruas Ds/Kec. Ciruas Kab. Serang pada Jum’at pagi (14/1/2022) pukul 08.30 WIB.

Menurut Kapolsek Ciruas Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan ceramah siraman rohani/tausiyah kepada personelnya dan dihadiri, Kanit Binmas Polsek Ciruas, Kasihumas, Kanit Provos, Para Panit dan personil Polsek Ciruas

Ustadz Suyudi dalam tausiyah menyampaikan antara lain,“Perbanyak beramal untuk hilangkan stres dan masing-masing rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Perbanyak bersedekah untuk membersihkan harta dan merobah jadwal kematian,” ucap Ustad Suyudi dalam tausyiahnya.

Ustad Suyudi juga menyampaikan harapannya, di Indonesia terdiri dari beragam agama jadi, sudah menjadi tugas Kepolisian menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, Beliau berharap agar agar kepolisian bertugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Ciruas mengatakan, pencerahan melalui bimbingan rohani ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap personel dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari serta menjadi contoh atau suri tauladan kepada masyarakat.

“Dengan siraman rohani ini diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap personel dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari serta menjadi contoh atau suri tauladan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed