oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Bersama Kepala Desa Wanayasa Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten berserta Anggota Polsek Kramatwatu dan Kepala Desa Wanayasa Bpk. Komarudin memantau pelaksanaan program vaksinasi dosis ke 1 dan 2 di Kantor Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (4/1/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar.

Bahwa Kegiatan Vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan target sasaran sebanyak 200 org, dengan rincian dosis 1 sebanyak 100 dosis dan dosis ke 2 sebanyak 100 dosis vaksin Sinovac yang diperuntukan untuk masyarakat umum.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri untuk segera mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, warga Kecamatan Kramatwatu yang belum melakukan Vaksinasi diharapkan untuk segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan Vaksinasi, kita juga perlu tetap menerapkan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin”, Ucap Kapolsek Kompol Ambarita.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed