oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Bersama Muspika Kramatwatu Monitor Giat Vaksinasi

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Link. Kp. Cigodag Rw.01 Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang dilakukan monitoring dan pemantauan langsung oleh Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., bersama dengan Muspika Kramatwatu antara lain Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, M.S.i., Sekmat Kramatwatu Bpk. Mamak Abror, dan Kepala Desa Harjatani Bpk. Sofan. Kamis, (9/12/2021)

Adapun vaksin yang diberikan kepada masyarakat Desa Harjatani merupakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 1.000 untuk dosis pertama dan kedua yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Kramatwatu dengan Penanggung jawb kegiatan Dr. Enik Utmawati (Kepala UPTD Puskesmas Kramatwatu)

Dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 tersebut, Kapolsek Kramatwatu bersama muspika kramatwatu mengimbau kepada masyarakat setempat yang hendak melakukan vaksinasi untuk selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat.

Kapolsek Kramatwatu juga mengingatkan untuk tetap menegakkan protokol kesehtan (prokes) dan secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa Giat Vaksinasi tersebut harus di tekan secara intens, dimana dalam hal ini semua Pihak baik Nakes serta TNI-Polri perlu melakukan langkah terobosan percepatan Vaksin kepada warga Masyarakat, dengan door to door masuk ke Desa – desa, mengingat capaian Vaksin di Kab. Serang, sampai dengan saat ini belum memenuhi target.
Selain dari itu perlu di lakukan edukasi, pemahaman kepada warga masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi, selain sebagai penunjang kesehatan juga salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed