oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Cek dan Kontrol Kesiapan Pos Pam Kasemen

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Pos Pam Kasemen menjelang Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) yang elegant, asri, dan nyaman telah terwujud dengan baik di jalur wisata religi Banten tepatnya di wilayah Kasemen Kota Serang sehingga siap untuk digunakan guna mendukung tugas anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Bantem dalam Ops Lilin Maung 2021.

Selaku Padal (Perwira Pengendali) Pos Pam Kasemen Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol DP. Ambatita, S.I.P., M.M., melakukan check kontrol kesiapan Pos PAM Kasemen untuk pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Jum’at, (24/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan arahan kepada anggota agar Pos PAM Nataru Kasemen yang telah terwujud sangat baik tersebut terus dijaga kebersihannya sehingga anggota menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di lokasi.

Selain itu Kapolsek mengharapkan setiap terjadi permasalahan sekecil apapun terkait keberadaan Pos tersebut segera ditindaklanjuti sehingga apa yang telah diupayakan dengan maksimal menjadi sia – sia karena adanya teguran pimpinan maupun keluhan masyarakat.

Anggota Polsek Kramatwatu yang saat itu pengamanan di Pos PAM Kasemen menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan arahan dari Kapolsek, anggota menyadari kebersamaan anggota saat ini merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan Pos PAM Nataru Kasemen yang asri, nyaman dan elegant serta siap melayani dan mengamankan masyarakat dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed