oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Hadiri Giat Rapat Pra Musyawarah Antar Desa

Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Kompol Hendro Hartono AMTE menghadiri undangan rapat Pra Musyawarah Antar Desa (MAD) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (14/1/2022).

Dalam kegiatan rapat Musyawarah Antar Desa (MAD) kali ini pemerintahan kecamatan kramatwatu membahas tentang Transformasi Eks PNPM UPK menjadi Bumdes Bersama berdasarkan PP No.11 tahun 2021 tentang Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Dalam kegiatan rapat Musyawarah Antar Desa (MAD) tersebut turut hadir Mamak Abror (Sekmat Kramatwatu), Kompol Hendro Hartono AMTE (Kapolsek Kramatwatu), Pelda Asep (Koramil Kramatwatu), Hawasi S. Pd. I (Kepala Koperasi UPK Kecamatan Kramatwatu), Deri Supriatna Ketua BPKAD Kec. Ktamatwatu dan Kades dan Sekdes Kecamatan Kramatwatu.

H. Deri Supriatna (Ketua BPKAD Kec. Kramatwatu) Menyampaikan ucapan terimakasih kepada muspika Kecamatan Kramatwatu yang telah berkenan hadir dalam rapat ini dan pada kegiatan hari ini kami akan membahas terkait Transformasi Eks PNPM UPK menjadi Bumdes Bersama berdasarkan PP. No. 11 Tahun 2021 tentang Badan Usaha Milik Desa.

Sekmat Kramatwatu Mamak Abror Menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Muspika dan hadirin yang telah hadir dalam kegiatan rapat Pra MAD Kecamatan Kramatwatu serta Menyampaikan Apresiasi kepada kepengurusan UPK yang telah mengelola lembaga keuangan tingkat Kecamatan Kramatwatu dengan baik dan berharap kedepannya pengelolaan ini bisa membantu dalam rangka pemulihan ekonomi sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah dalam penanganan covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE Menyampaikan ucapan terimaksih telah dilibatkan dalam kegiatan ini dan berharap dalam kegiatan rapat MAD bisa di evaluasi kegiatan tahun kemarin untuk menyusun rencana kegiatan di tahun depan serta kami berharap dapat ikut berkontribusi dalam hal pencegahan adanya pelanggaran yang dapat terjadi pada pengelolaan Keuangan di BUMDES nanti nya sehingga kami dari pihak kepolisian mengharapakan Transparansi dan kerjasama yang baik Untuk bisa bersama sama memajukan Kecamatan Kramatwatu dan percepatan pemulihan ekonomi.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed