oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Hadiri Rapat Seba Minggon Kecamatan Kramatwatu

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kegiatan Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Kompol DP. Ambarita. S.I.P., M.M., menghadiri giat rapat Seba Minggon Kecamatan Kramatwatu di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (6/12/2021)

Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., melakukan giat Rapat Minggon dengan unsur muspika Kecamatan Kramatwatu adapun yang hadir dalam Rapat Minggon antara lain Drs.H.Nanang Supriatna (ASDA Kab.Serang), Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si (Camat Kramatwatu), Dr. Enik Utmawati (KA UPT Puskesmas Kramatwatu), Kepala Desa se-Kecamatan Kramatwatu, H.Marjaya (IPHI), Ali Usman (LPK MP), Derajat (TKSK Kramatwatu), Nurhaningsih (Ka UPT.Disduk capil).

Dalam kegiatan rapat tersebut ASDA Kab.Serang Drs.H.Nanang Supriatna menyampaikan “assalamu’alaikum wr wb terima kasih kepada bapak camat yang sudah mengundang saya dalam rapat minggon ini. Bahwa sebelum kita membahas lebih lanjut ke rapat minggon saya ingin memberitahu bahwa sekarang ini sedang di Landa virus Omicron yang dimana lebih ganas dari virus Covid 19”

“Bahwa virus Omicron sekarang ini sedang melanda di benua Afrika yang dimana virus ini tidak ada gejala apa apa dan orang bisa langsung meninggal dunia tidak seperti virus Covid 19. Maka dari itu kita selaku pemerintah setempat wajib hukumnya untuk mencapai target vaksin Covid 19”.

“Apalagi untuk wilayah kecamatan Kramatwatu kab.serang ini bwrpontensi dikarenakan banyak pabrik pabrik,sehingga kemungkinan banyak masyarakat dari luar yang masuk ke wilayah Kramatwatu. Selain itu juga kita wajib untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk wajib membayar pajak PBB karena untuk pendapatan daerah”

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan kepada para Kepala Desa agar terus tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat terhadap adanya tindak kriminalitas, tingkatkan aktifitas pos kamling di malam hari dan dini hari agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas, ujarnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed