oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Sosialisasikan DIPA Anggaran Tahun 2022 pada Anggota

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Hendro Hartono AMTE melakukan kegiatan sosialisasi DIPA RKA-KL Satker Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tahun Anggaran 2022. Rabu (12/1/2022).

Kegiatan Sosialisi DIPA ini dilaksanakan di Ruang Rapat Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan dihadiri oleh para Kanit, Kasi serta Anggota Polsek Kramatwatu.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolsek membacakan Dipa RKA-KL 2022 Satker Polsek Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud transparansi dari Kepolisian, dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan, anggaran dan pengadaan barang atau jasa.

Guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel.

Kapolsek mengingatkan kepada anggota agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan yang telah direncanakan.

Serta telah didukung anggaran, serta jangan ada penggunaan anggaran yang duplikasi.

“Maksimalkan penyerapan anggaran sehingga mendukung kinerja kita kedepan, laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah di buat sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan atau adanya duplikasi dalam penggunaan anggaran,” ucap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed