oleh

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Harjatani

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., bersama Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Desa Harjatani yang bertempat di Kantor Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (24/12/2021).

Selain sebagai mendukung program pemerintah dalam rangka upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, meningkatkan imunitas, pemberian vaksinasi tersebut juga dalam rangka untuk membuat masyarakat sehat, dan menjalani kehidupan normal dengan adaptasi kebiasaan baru.

Gelar vaksinasi tersebut diselenggerakan oleh B.P. Lanal Banten dengan target vaksin sekitar 500 dosisi untuk vaksin 1 dan 2 yang diperuntukan untuk masyarakat umum dengan jenis vaksin sinovac dengan penanggung jawab kegiatan Kapten Laut Arief (Lanal Banten)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Drs. H. Wawan setiawan M.Si (Camat Kramatwatu), Kompol D.P. Ambarita S.I.P.,M.M. (Kapolsek Kramatwatu), Kapten Laut Arief (Lanal Banten), Mamak Abror S.E.,M.M (Sekmat Kramatwatu) dan Sofan (Kepala Desa Harjatani)

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan agar warga masyarakat yang telah di vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Kami minta masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau hansanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” tegas Kapolsek.

Kompol DP. Ambarita juga menambahkan meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan dan ayo vaksinasi, bagi warga yang belum di vaksin.

“Pandemi belum berakhir, jangan ufouria, walaupun sudah mengalami penurunan drastis warga Kramatwatu terpapar covid-19, hendaknya tetap patuhi anjuran pemerintah mengenai prokes 5M, supaya penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” pungkas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed