oleh

Kapolsek Panimbang Amankan Arus Jalan Dari Material Kayu

Berita Polsek Panimbang Pandeglang— Kapolsek Panimbang, Polres Pandeglang terus memantu situasi dan kondisi pasca banjir di wilayah hukumnya yaitu Kecamatan Sobang dan Panimbang, sekaligus melakukan pengamanan arus lalulintas jalan yang banyak material kayu akibat luapan banjir bandang hingga ke jalan raya tersebut.

“Malam ini saya bersama anggota melakukan patroli dan monitoring/pemantauan kebeberapa lokasi yang tàdi pagi banjir hingga sore hari. Termasuk melakukan pembersihan material kayu di sepanjang jalan raya tepatnya di Desa Mekarsari bekas luapan banjir hingga ke jalan,” tutur AKP Sugiar Ali Munandar selaku Kapolsek Panimbang kepada Tangerangonline.id, Jumat (19/11/21) pukul 21.00 WIB melalui telepon selulernya.

Kapolsek Sugiar, mênjelaskan bahwa banjir bandang yang menerjang wilayah Bojeng dan Pangkalan Kecamatan Sobang akibat luapan kali Cilatak, sedangkan di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang luapan kali Cimandahan menuju lảut.

“Saat ini kondisi sudah mulai surut dan situasi aman têrkendali. Namun kíta tetap melakukan pemantauan, semoga curah hujan eksistensinya tidak terlalu tinggi, dan kami tetap menghimbau masyarakat tetap waspada,” kata Kapolsek.

Kapolsem menghimbau pada pengguna jalan raya Panimbang-Tanjunglesung agar berhati-hati karena hawatir ada material kayu bekas luapan banjir tersebut. (Den)

News Feed