oleh

Kapolsek Patroli Malam Tahun Baru Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Kerumunan Warga

Berita Polsek Ciomas polres Serkot Polda Banten | Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kerumunan warga yang bisa mengundang penyebaran Virus Covid-19 di saat malam pergantian tahun, Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli Mobile di pimpin langsung Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. Sabtu (01/01/2022).

Kegiatan patroli mobile ini di mulai melalui jalan raya Ciomas-Mandalawangi sampai ke Wilayah Perbatasan Ciomas-Padarincang.

Patroli Mobile ini Kapolsek Ciomas Bersama Anggota nya menemukan para pemuda yang sedang nongkrong berkerumun tidak pakai masker.

Kemudian Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H memberikan teguran humanis kepada para pemuda tersebut untuk patuhi Prokes salah satunya memakai masker dan segera pulang ke rumah nya masing-masing.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan kami Polsek Ciomas polres Serkot Patroli Mobile bertujuan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ciomas polres Serkot sehingga stabilitas Kamtibmas yang kondusif bisa senantiasa terjaga.

News Feed