oleh

Kapolsek Pulosari Pantau Giat Vaksinasi dan Pembagian Kartu Penambahan BPNT

Berita Polsek Pulaosari PANDEGLANG,- Guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dan pastikan penyaluran Kartu penambahan bantuan sosial pangan (BPNT) tepat sasaran, Kapolsek Pulosari bersama Forkopim kecamatan Mandalawangi melaksanakan monitoring dan pemantauan kegiatan tersebut di kantor kecamatan Pulosari, Senin (27/12/2021).

Kapolsek Pulosari IPTU Dirman menyampaikan selain melaksanakan program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi juga memastikan bahwa dalam pembagian kartu BPNT yang diterima oleh keluarga penerima manfaat (KPM).

“Kita bersama Forkopim kecamatan Pulosari langsung memonitor pelaksanaan Vaksinasi sekaligus pembagian kartu BPNT yang diberikan kepada 641 KPM se-kecamatan Pulosari,” kata Kapolsek IPTU Dirman.

Kapolsek berharap dalam rangka percepatan vaksinasi tentunya sering melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

“Untuk warga yang belum melaksanakan vaksin segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah disiapkan dan jangan abaikan protokol kesehatan,” imbaunya. (Js)

News Feed