oleh

Kapolsek Serang Polres Serkot Bersama Siswa Latja SPN Mandalawangi Laksanakan Patroli Dialogis Di Kelurahan Cipare Kec Serang

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten | Untuk menekan dan mengantisipasi aksi kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya pada Jumat dini hari, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten tingkatkan patroli malam, Jumat (10/12/2021) malam.

Kegiatan patroli malam minggu di Pimpin oleh Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H dengan 3 siswa Latja SPN Mandalawangi, patroli malam ini dengan sasaran beberapa titik rawan kriminalitas seperti di sekitaran Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H mengatakan dirinya bersama siswa SPN Mandalawangi melaksanakan patroli malam untuk meningkatkan patroli di Jumat dini hari.

“Untuk antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Serang, apalagi hari Kamis malam tingkat kerawananya sangat tinggi terutama anak muda dalam melakukan kegiatan sampai larut malam sehingga rawan minum-minuman keras, berkelahi dan balapan liar, untuk itu kami meningkatkan giat patroli,” kata Kapolsek.

Kapolsek Serang juga menemukan anak muda yang berkumpul yang berpotensi melanggar prokes dan diberi himbauan untuk membubarkan diri. Dalam patroli nya, Kapolsek mendapatkan sebuah ketapel yang di bawa oleh salah satu pemuda yang sedang nongkrong tersebut.

“Saya saat patroli menemukan anak muda berkumpul dan memberikan himbauan untuk membubarkan diri karena selain berpotensi melanggar prokes serta menghindari gangguan kamtibmas hingga balapan liar. Dan kami menemukan sebuah ketapel dan langsung kita amankan ketapelnya,” tutur Kapolsek Serang KOMPOL Bambang.(humaspolsek serang)

News Feed