oleh

Kapolsek Serang Polres Serkot Monitoring Vakisnasi Covid-19 Serentak Indonesia di Kantor Kelurahan Kota Baru

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten– Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia di kantor Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (23/12/2021).

Kapolsek Serang bersama dengan Babinsa Koramil Serang dan Kepala kelurahan Kota Baru monitoring Vaksinasi Serentak Indonesia di kantor kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang dengan kouta 200 warga kota baru mengikuti Vaksinasi.

Vaksinasi Serentak Indonesia dalam Rangka Percepatan Vaksin Covid 19 di Kantor Kelurahan Kota Baru Kec Serang Kota Serang, Kamis tanggal 23 Desember 2021 sejak pukul 08:00 WIB.

Kapolsek Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” dimasa Nataru (natal tahun2021 dan Tahun baru 2022) nanti laju pengendalian angka Covid-19 yang saat ini sudah berhasil kita jaga, tidak kemudian meningkat maka dari itu kita mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi yang diadakan serentak di Indonesia ” kata Kapolsek.

Polsel Serang Polres Serkot bersama Kelurahan Kota Baru Membantu Warga Mendapatkan Vaksinasi Covid -19 dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang di adakan di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang(humaspolsekserang)

News Feed