oleh

Kapolsek Serang Polres Serkot, Sampaikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Serang Dalam Upaya Pencegahan Covid19

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten-Kapolse Serang Polres Serkot Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H melaksanakan giat pengarahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Serang, di Kantor Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Jum’at (3/12/2021).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Saya, menyapaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serang terkait Percepatan Vaksin, Kesiapan Malam Natal dan Tahun Baru dan Antisipasi tawuran dan Balap liar serta pendampingan bimbingan kepada siswa yang melaksanakan Latja ( latihan lerja ) di Polsek Serang” kata Kapolsek.

Hari Jum at Tanggal : 03 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB bertempat di kantor
Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang.

Dalam mendukung pemerintah dalam Percepatan Vaksin dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 dan antisipasi adanya varian baru Covid19, Bhabinkamtibmas agar berperan akan mensosialisasikan agar warga taat prokes menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Dan untuk mengedukasi warga masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Serang agar memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai anjuran WHO dan Pemerintah.

COVID-19 gelombang ketiga? Waspadalah! Segera vaksin saat vaksin siap, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan. covid19.(humas polsek serang)

News Feed