oleh

Kapolsek Waringinkurung Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Kecamatan Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Bertempat di Kantor Kecamatan Waringinkurung dilaksanakan giat Rakor Tingkat Kecamatan tentang Percepatan Vaksinasi, Jumat (24/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Waringinkurung, Kapolsek, Danramil, kepala UPTD Puskesmas, Kepala Desa Sekecamatan Waringinkurung.

Dalam sambutannya Camat Waringinkurung menjelaskan bahwa untuk kecamatan Waringinkurung warga yang sudah di Vaksinasi baru berjumlah 60% informasi tersebut di dapat dari puskesmas waringinkurung dengan setiap harinya melaksanakan vaksinasi baik di Puskesmas waringinkurung dan pelaksanaan melalui door to door guna percepatan vaksinasi, kita selalu mendukung dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hasil Vaksinasi yang maksimal.

Menurut Camat Waringinkurung gebyar Pelaksanaan Vaksinasi ini Berhadiah Dispenser, kompor gas, Magicom, Kipas Angin, jam dinding dan juga Voicer hotel untuk menarik minat warga masyarakat untuk mengikuti gebyar vaksin. Dengan cara khusus Vaksin dosis pertama untuk mendapatkan Dorprize yang akan di laksanakan di aula kecamatan waringinkurung pada Hari Senin s/d Kamis tanggal 27,28,29,dan 30 Desember 2021.

Perlunya berkoordinasi dengan jajaran Muspika Kecamatan untuk mendukung dan mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya Warga Kecamatan Waringinkurung peranan penting juga kepada bapak kepala desa sedesa waringinkurung untuk mengajak warga – warganya untuk yang belum vaksin dosis pertama dan ke dua juga boleh hadir dalam acara tersebut.

News Feed