oleh

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Silahturahmi Kediaman Ketua APDESI Kecamatan Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten* | Untuk mempererat tali silahturahmi bersama dengan seluruh elemen nasyarakat, khususnya yang ada di wilyah kecamatan Waringinkurung,Kapolsek Waringinkurung melaksanakan Kunjungan dan silahturahmi kediaman ketua APDESI Kecamatan Waringinkurung.

Kegiatan sambang dan silahturahmi seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana yang baru bersama dengan anggotanya, melakukan kunjungan kediaman Ketua APDESI kecamatan Waringinkurung Bapak Halusi merupakan kepala desa melati Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (11/12/2021).

Dalam kegiatan tatap muka dan silahturahmi Kapolsek Waringinkurung menyampaikan imbauan dan memeberikan pesan – pesan Kamtibmas sekaligus mengajak kepada Para tokoh Masyarakat untuk membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan
rangka menjaga sedj tengah pandemi covid-19 demi untuk memutus pandemi virus corona.

Sementara itu Bapak Halusi selaku ketua APDESI kecamatan Waringinkurung yang merupakan kepala desa melati,mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Waringinkurung bersama dengan anggotanya.

“Insya allah pesan dari bapak kapolsek waringinkurung akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan serta wilayah hukum Polsek Waringinkurung selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman” ucap ketua APDESI Waringinkurung.

News Feed