oleh

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Menjalin Silahturahmi Dan Sambang Ke Kepala Desa Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Waringinkurung, Jumat (09/12/2021).

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek bertempat di Kantor Desa Waringinkurung,Kecamatan Waringinkurung.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui
Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana mengatakan silaturahmi selain bertujuan untuk menjalin komunikasi, juga untuk menyerap segala aspirasi. Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah.

“Membangun komunikasi dengan kepala desa dan perangkat Desa efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” katanya.

Selain itu, dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19.

Kapolsek menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi terus dilakukan. “Harapannya bisa turut serta menciptakan kamtibmas kondusif wilayah,” ungkapnya.

Menurutnya dengan pendekatan pada perangkat Desa, Toga, maupun tokoh masyarakat, harapanya dapat menjalin kerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

News Feed