oleh

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Monitoring Pelaksanaan Giat Vaksinasi di Kecamatan Waringinkurung

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana bersama Muspika Kecamatan Waringinkurung dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Waringinkurung melaksanakan kegiatan pemantauan dan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Warga Waringinkurung. Vaksinasi kali ini bertempat di Aula Kecamatan Waringinkurung, Rabu (29/12/2021).

Vaksinasi pada umumnya bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh/kelompok (herd immunity), dan tujuan dari vaksinasi Covid-19 ini agar semua masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19 dan dapat beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kita terus melakukan pemantauan dan pelaksanaan vaksinasi yang ada diwilayah waringinkurung, kali ini vaksinasi Dosis 1&2 untuk penyelenggaraan warga kepanjen.” ucap Kapolsek.

masyarakat waringinkurung sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pemberian Vaksin Covid-19 ini. Kapolsek Waringinkurung juga memberikan apresiasi pada warga yang antusias untuk mendapatkan vaksin. Hal ini, membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok dalam penanganan Covid-19.

“Vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang hadir akan mengikuti vaksinasi dosis 2 serta total 1 warga terdata akan mengikuti vaksinasi dosis 1, dan 10 peserta yang lolos pemeriksaan dapat dilakukan vaksinasi dosis 2 sinovac&pfizer serta 1 peserta yang dapat tervaksinasi dosis 1 sinovac&pfizer. Dan walaupun kita telah divaksin, kita harus tetap melaksanakan Prokes covid-19. seperti memakai masker tetap digunakan dengan benar, disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari – hari” ujar Kapolsek.

Selama berjalan kegiatan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti mengikuti mengikuti tertib.

News Feed