oleh

Kegiatan Gerai vaksinasi Presisi Covid 19 Polsek Carenang Tahap 1 dan 2 terhadap Masyarakat Umum diMako Polsek Carenang

Berita Polsek carenang Polres serang Polda Banten -Personil Polsek carenang Polres Serang melaksanakan kegiatan Gerai vaksinasi Presisi Covid-19 dihalaman Mako Polsek Carenang Polres Serang Serang, Minggu (05/12/2021).10.00 WIB

Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal melaksanakan giat vaksinasi terhadap masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi dengan Tim Urkes Polres Serang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 490 peserta vaksin.

Adapun Vaksinasi Presisi hari ini Sbb:
– Jml Screening 52 Org
– Jml di Vaksin : 46 Org
– Dosis 1 : 27 Org
– Dosis 2 : 19 0rg
– Pending: 6 Org
– Jml Pemakaian Vaksin : 23 Vial
– jenis Vaksin : Sinovac

Dengan penanggung jawab Kapolsek Carenang IPTU SAMSUL FUAT, SH

Keterangan dari Kapolsek Carenang bahwa yg akan divaksin adalah Masyarakat Umum yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi adalah Masyarakat Umum yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19, Sedang Sakit,dan Memiliki penyakit Bawaan.

Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapolsek Carenang.

( HUMAS POLSEK CARENANG ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten