oleh

Kunjungi pengelola pasar Kanit Binmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Himbau Prokes

Berita Polres Serang Kota | Dalam rangka merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas. Kanit Binmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota polda banten kunjungan dan silahturahmi ke pasar padarincang kecamatan padarincang,kamis(18/11/2021).

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Octaviardi Kanit Binmas Polsek Padarincang menggiatkan kunjungan serta silaturahmi. Dan kegiatan kunjungan kali ini ke pasar tradisional kecamatan padarincang.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Octa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar pengelola pasar bersama sama dengan pedagang berpartisipasi menjaga keamanan pasar terutama lingkungan tempat tinggalnya.

BRIPKA Octa juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

Pengelola pasar padarincang sdr.Budi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi serta himbauan yang telah di sampaikan Oleh Pak Kanit Binmas Polsek Padarincang.
“Kami mengupayakan terciptanya di wilayah serta lingkungan pasar padarincang situasi kamtibmas yang aman dan kodusif,” harapnya.

(Op/pdrc)

News Feed