oleh

Kunjungi warga yang tertimpah musibah akibat hujan deras Pak Bhabin dan Lurah Tegalsari memberikan bantuan sembako

Berita Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten, Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten. Saling membatu terhadap warga gerak cepat Lurah Tegalsari dan Bhabinkamtibmas mengecek kondisi rumah yang hampir rubuh akibat cuaca.

Libgkungan Turus Stasiun RT 11 RW 01 Kelurahan Tegalsari di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang.
Kamis(9/12/2021)

Bhabinkamtibmas kelurahan Tegalsari BRIGPOL Tantyo beserta Lurah Tegalsari Saedah S.Pd memberikan bantuan terhadap Ibu Hadanah yang tertimpa rumah yang hampir rubuh.

Pada kesempatan tersebut Lurah Tegalsari meninjau langsung terhadap warga yang tertimoah musibah dan membagikan bantuan neruoa beras demi membantu terhadap warga yang tertimoa musibah.

Kejadian tersebut terjadi oada hari minggu tepatnya menjelang malam di karanakan cuaca Hujan deras dan angin kencang sehingga posisi rumah hampir jatuh,selanjutnya warga membantu dengan cara menyangga dengan kayu sehingga rumah tidak jadi rubuh.

Dan menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

BRIGPOL Tantyo menjelaskan karena Kota Serang masi dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Walantaka dan mengajak warga yang belum melaksanakan mengunakan masker agar tetap mengunakan masker dalam kegiatan di luar rumah serta mengajak warga untuk mengikuti Vaksin demi kekuatan tubuh agar terhindar dari Covid-19

Kapolsek Walantaka IPTU PUJIYANTO SH MH menambahkan, giat respon ceoat Pak Bhabin dalam upaya menangulani warga yang tertimoa musibah dan gerak cepat dengan instansi terkait untuk membantu terhadap warga yang tertimpa musibah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka Polres Serkot yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek Walantaka

(PID Walantaka)

News Feed