oleh

Laksanakan Sispam Mako, Polsek Pabuaran Polres Serkot Cek Jumlah Tahanan

Berita polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Bantem | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten melaksanakan sispam mako, sebagai Pawas naik piket IPTU Sudarsono bersama anggota melakukan pengecekan ruang tahanan dan jumlah tahanan di mako polsek pabuaran, Jum,at ( 17/12/2021 ).

“IPTU Sudarsono mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan sisipam mako salah satunya yaitu melakukan pengecekan tahanan, merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui jumlah, kondisi kesehatan tahanan, dan kebersihan ruang sel tahanan di mako polsek pabuaran.

Pada pengecekan tersebut juga petugas bisa mengetahui kondisi kesehatan tahanan dan menghitung jumlahnya serta tidak lupa mengingatkan agar para tahanan selalu mematuhi prokes.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, menekankan kepada anggota jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan dan tidak lupa selalu mengecek tahanan serta selalu menanyakan kesehatan tahanan.

“Anggota jaga tahanan tidak boleh sembarangan memasukkan barang kedalam ruang tahanan, barang yang di bawa pembesuk harus di periksa dengan ketat agar keamanan dan kesehatan para tahanan bisa terjamin dengan baik, tutup kapolsek”.

(Humas Polres Serang Kota)

News Feed