oleh

Lakukan Patroli Malam, Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis

Berita Polsek Ciomas polres Serkot Polda Banten | Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli malam dan pembagian masker gratis untuk warga. Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek Ciomas polres Serkot dengan sasaran tempat tempat umum, pertokoan dan tempat yang menjadi berkumpulnya warga , Rabu(05 /01/2022).

Dalam patroli kali ini personil Polsek Ciomas polres Serkot melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H Mengatakan kegiatan patroli rutin ini di gelar agar stuasi kamtibmas agar terus dalam keadaan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan ( Prokes ) yang telah di tetapkan pemerintah ” bagi warga yang dijumpai tidak memakai masker kami berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek Ciomas.

“Kami berikan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama- sama menjaga keamanan di wilayah kecamatan Ciomas”, ucap IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

News Feed