Lakukan Patroli Malam,Polsek Ciomas Polres Serkot Himbau Prokes

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Melaksanakan patroli malam hari sudah menjadi rutinitas Personil Polsek Ciomas Polres Serkot untuk menjaga wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan tetap kondusif di waktu malam.

Seperti halnya malam ini, Sabtu (11/12/21) Personel Piket Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli sambil berdialog dengan setiap warga yang ditemui.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Ciomas Polres Serkot tersebut dilaksanakan dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, hingga permukiman penduduk.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli malam guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Sambungnya, Patroli malam juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada warga di wilayah Polsek Ciomas Polres Serkot.

“Dalam setiap kegiatan patroli kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dan tentunya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, “masyarakat juga harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat diminta untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan vaksin” tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten