oleh

Masuk Polsek kopo Polres Serang wajib scan barcode aplikasi peduli lindungi dalam mencegah covid-19

Berita Polsek kopo Polres Serang–Sebagai langkah pencegahan covid-19 guna mendukung program pemerintah AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., selaku Kapolres Kabupaten Serang menghimbau kepada Jajaran kepolisian tingkat sektor yang ada di wilayah hukum Polres kabupaten Serang agar menerapkan aplikasi peduli lindungi.

aplikasi tersebut salah satu langkah mendukung percepatan vaksinasi dan melakukan kontrol sosial kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian khususnya Polsek kopo Polres Serang Polda Banten.
Senin, (10/1/2022).

Masyarakat yang akan memasuki polsek kopo polres serang wajib scan barcode aplikasi lindungi baik di Sental pelayanan kepolisian terpadu ( SPKT ), dan juga pelayanan surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK ).

AKBP Yudha Satria S.H., S.I.K., selaku Kapolres Kabupaten Serang melalui Iptu satibi selaku Kapolsek Kopo Polres serang Polda Banten mengatakan pada awak media.

” Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menerapkan aplikasi peduli lindungi sebagai langkah untuk pencegahan Covid-19 saya mencoba menafsirkan perintah atau pendukung pemerintah dengan menerapkan aplikasi peduli lindungi di kepolisian sektor kopo, ini juga sesuai arahan dari pimpinan kami bapak kapolres serang bahwa polsek mendukung seluruh program pemerintah dengan vaksinasi dan juga menghimbau untuk menerapkan peduli lindungi.

Karena ini dihimbau ditempat yang lain maka sudah tentu kami pun harus melaksanakan himbauan itu sehingga di polsek ini kami terapkan peduli lindungi mulai dari tamu, pelayanan ( SPKT ) dan juga pelayanan ( SKCK ) Ini adalah salah satu langkah kami mendukung percepatan vaksinasi dengan harapan dari aplikasi ini kami mampu melakukan kontrol sosial untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian agar semuanya sudah tervaksin ini adalah wujud langkah kami mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi ,” Imbuhnya.

Harapan kapolsek ” kita semua bisa mensuport dan kita semua menjadi bagian dari program pemerintah ini dan bukan hanya mendukung tapi kita juga melaksanakannya ,” Tutup Kapolsek.

News Feed