oleh

Masyarakat Desa Gabus Serbu Gerai Vaksin Presisi Polsek Kopo Polres Serang

Berita Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Gerai Vaksin Presisi Polsek Kopo Polres Serang dilaksanakan secara Door to Door dengan ini masyarakat yang jauh dari Polsek Kopo bisa dengan mudah mengikuti vaksinasi di lingkungan tempat tinggalnya, kegiatan vaksinasi Presisi Polsek Kopo kali ini bertempat di Kp. Bojong Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang dengan sasaran 100 dosis jenis vaksin sinovac. Sabtu (04/12/2021)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia ibu hamil dan pelajar di daerah hukum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten.

Ditempat terpisah Kapolsek Kopo menerangkan bahwa Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan Polsek Kopo adalah upaya yang dilakukan dalam memaksimalkan persentase masyarakat yang sudah di vaksin di Kabupaten Serang khususnya di kecamatan Kopo, kami juga sudah membuat rengit pelaksanaan Vaksinasi Presisi yang mana tiap harinya akan dibuka Gerai Vaksin Presisi Polsek Kopo di lingkungan masyarakat.

Kami melibatkan personil Polsek Kopo untuk mendata masyarakat yang belum vaksin karena sebagian masyarakat umum di Kecamatan Kopo rata – rata sudah melaksanakan vaksinasi, mungkin ada beberapa masyarakat yang belum vaksin dan masih takut untuk divaksin maka dari itu kami selalu melaksanakan sosialisasi tentang vaksin melalui Bhabinkamtibmas.

Dengan diadakannya Gerai Vaksin Presisi Polsek Kopo secara Door to Door ternyata sangat efektif untuk menjangkau masyarakat yang belum vaksin dosis 1 ataupun dosis yang ke-2, kegiatan vaksin akan terus kami laksanakan dalam upaya Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi. Ungkap Kapolsek

Diketahui bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Kopo Polres Serang hari ini bertempat di Kp. Bojong Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.
Hadir : 61 orang, divaksin : 44 orang, Dosis 1 : 24 orang, Dosis 2 : 20 orang, Tunda : 17 orang.

News Feed