oleh

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Jaga kondusifitas wilayah, ditengah situasi pandemi virus covid -19 Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, meningkatkan kegiatan dengan melaksanakan giat sambang dan sampaikan Pesan kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Sekot Bripka Febriana melaksanakan giat sambang di Kampung Cakar Desa Melati Kecematan Waringinkurung, Selasa (28/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres mengunjungi rumah kerumah dan juga menyampaikan pesan pesan agar selalu waspada penyebaran covid -19 dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker.

“Kami tidak pernah berhenti mengingatkan warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan 5M untuk mencegah terjadi penyebaran covid,-19 ditengah situasi Pandemi seperti saat ini ” ucap Bripka Febriana.

Secara terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana telah menegaskan kepada Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan( kegiatan sambang dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten