oleh

Mengantisipasi Gangguan Harkamtibmas patroli polsek walantaka Laksanakan DDS

Berita Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten|| Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten team patroli Polsek Walantaka patroli dialogis di lingkungan Nyapah melaksanakan patroli dialogis dengan cara Door to door sytem DDS salah satu upaya dalam antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan Nyapah Serut Kelurahan Nyapah KecamatanWalantaka Kota Serang

Senin (6/12/2021).

Kegiatan tersebut salah satu sebagai upaya yg di lakukan BRIPKA Dikdik selaku anggita sampta Polsek Walantaka dan menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga di lingkungan Nyapah Serut Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Berbincang santai dengan warga Nyapah juga menyampaikan dalam menjaga lingkungan yg aman dan kondusip agar mengaktipkan kembali kegiatan ronda malamnya karna dengan adanya Pos Ronda di malam hari sangt membantu warga yang akan membutuhkan perotolongan terutama di waktu malam hari.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan suapaya terhindar dari Covid 19.

‘Sapri selaku warga Cimoncor Kelurahan Cigoong sanggat antusias atas kunjungan Pak bhabin door yo door ke rumah warga dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas di tingkat kampung dan menambah wawasan atas apa yang telah di kasi oleh pa Bahbin baik dalam gangguan Kamtibmas dan Edukasi Prokes dalam upaya pencegahan Covid 19, Ujar Sapri.

‘AKP Sudibyo.B Hadi W selaku Kapolsek Walantaka kegiatan DDS (door to door system) sangat bagus dalam upaya menjaga harkamtibmas khusnya di wilayah kecamatan Walantaka.

(PID Walantaka)

News Feed