oleh

Menjaga Kamtibmas Polsek Walantaka gencar laksanakan DDS dan Edukasi Prokes dengan masyrakat

Berita Polsek Walantaka Polres Serkot– Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh KASPK 3 Polsek Walantaka NRIPKA Khotib di lingkungan Turus kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Selasa (21/12/2021)

Laksanakan kegiatan DDS di lingkungan Turus Kelurahan Tegalsari BRIPKA Khotib menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes dengan masyarakat.

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto SH MH maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Walantana selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktipitas di luar rumah dan kembali ke rumah di karnakan sudah malah dan menimbulkan kerumunan antisipasi penyebaran Covid 19.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 2 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat serta tetap mematuhi Prokes supaya terhindar dari Covid 19.

(PID Walantaka)

News Feed