oleh

Menjaga Situasi Kondusif, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Silaturohmi Ulama dan Umaroh

Berita Polres Serang Kota* – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten ” SILATUROHMI ULAMA DAN UMAROH “. Kegiatan tersebut dilaksankan dipondok pesantren Citanggohgor kampung kadubanban desa pasangrahan kecamatan pabuaran, kamis (11/11/2021)

Kegiatan silaturohmi dengan ulama dan umaroh di lakukan kapolsek pabuaran sebagai upaya untuk mendekatkan lagi antara polisi dan ulama dan umaroh sehinga terjadi hubungan yang baik.

Kapolres Serang kota AKBP Matuli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, mengatakan”bahwa kami pada sore hari ini disamping melaksanakan patroli diaalogis, kami juga melaksankan kegiatan silaturohmi dengan ulama dan umaroh.

Dalam silaturohmi tersebut tidak lupa kapolsek pabuaran meminta dukungan dan bimbingan para ulama dan umaroh dalam menjaga kamtibmas serta dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Peran serta ulama dan umaroh sangat besar sekali untuk menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat, maka dari itu sesuai perintah bapak Kapolda Banten agar jajarannya sering melaksanakan silaturohmi dengan ulama dan umaroh.

Sementara itu KH. Zakaria pengasuh pondok pesantren Citanggohgor mengatakan bahwa “senang dirinya didatangi pak Kapolsek, semoga kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi yaitu silaturohmi polisi dan ulama serta umaroh agar di negara kita tetap aman dari segala macam bencana, tutup kyai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed