oleh

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Sampaikan Himbauan Inmendagri No 65 Tahun2021

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten– Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Amit Suhendar sampaikan himbuan prokes menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada warga di Lingkungan Kota Baru Kelurahan Kota Baru Kota Serang, Selasa (21/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten sampaikan himbauan kepada Ojol (Ojek Online Maxim) di Jln Saleh Baimin Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, hari Senin Tanggal 21 Desember 2021 Sekira Jam 09.00 WIB.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Memperkuat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan warga untuk menjalin Mintra memelihara Kamtibmas dan menghimbau untuk selalu menerapkan Prokes dimasa menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 ” kata Kapolsek.

Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Serang.

Meski Angka Covid-19 mengalami penurunan dan meskir sudah di Vaksin 2 kali namun tetap menjalankan Prokes dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan tetap waspada karena pandemi Covid-19 belum berakhir.(humaspolsekserang)

News Feed