oleh

Ngaji Bareng Bersama Personel Polres Serang Kota

Berita Polres Serkot | Dalam Rangka Pembinaan Personel Polres Serang Kota Kabag SDM Polres Serkot Polda Banten melakukan kegiatan ngaji bareng. Kamis (09/12/2021)

Ngaji bareng yang digelar Polres Serkot ini juga dihadiri Kabag SDM AKP. Mad Supur, S.Sos, Personel Polres Serkot dan Casis serta KH Jaza Al Aufa Ponpes Madarijul Ulum Pelamunan

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Tujuan diadakannya pengajian ini yaitu pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan khususnya kepada anggota yang masih proses pengawasan.

“Akhirnya, kegiatan ngaji bareng telah dilaksanakan. Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. Amin,” Tutur Kabag SDM Polres Serang Kota AKP Mad Supur, S. Sos

Hasil yang dicapai dari kegiatan ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri mata di masyarakat dan juga menambah pengetahuan dalam Ilmu Agama.

(Humas Polres Serkot)

News Feed