oleh

Panit Binmas Polsek Krmatwatu Polres Serkot Tinjau Giat Vaksinasi di Desa Serdang

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Panit 1 Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Iptu Agus Sutiana didampingi Bhabinkmtibmas Desa Serdang Brigpol Panji. G.P. meninjau pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 di Kantor Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (10/1/2022)

Vaksinasi yang berlangsung di kantor desa tersebut merupakan vaksinasi bagi warga desa Serdang dengan jumah sasaran sebanyak 300 orang.

“Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.” Kata Panit Binmas Polsek Kramatwatu Iptu Agus Sutiana.

Iptu Agus menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

Menurut Iptu Agus, vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, guna memberi kekebalan daya tahan tubuh.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin”. Ujarnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed