oleh

Pasca Tahun Baru 2022, Satbrimob Polda Banten Pengamanan Pencegahan Arus Balik

Berita Polda Banten– Masih dalam rangka pengamanan pencegahan arus balik setelah pergantian tahun baru 2022 personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan di Pospam 6 Anyer pada Minggu (02/01).

Kegiatan ini dipimpin Bripka Yudi bersama personel yang bertugas dengan peralatan lengkap. Hal ini disesuaikan dengan standar operasional prosedur saat bertugas di lapangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan Brimob Banten dalam pengamanan pencegahan arus mudik ini adalah bentuk kerja sama dan sinergitas yang baik antar Satker dan instansi sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya sama-sama merasa aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan dari Brimob Banten, masyarakat bisa merasakan kenyamanan bersama keluarga di rumah dan juga dapat menekan penyebaran Covid-19,” tutup Dwi Yanto.

Diakhir, Dwi Yanto mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap menerapkan Prokes dan 5M. “Tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, selalu patuhi Prokes dan 5M,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

News Feed