oleh

Pastikan Stok BBM Aman Jelang Nataru 2022, Anggota Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Pantau SPBU

Berita Polsek Kronjo Polresta Tangerang – Bripka Sokhib Awaludin Anggota Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan monitoring ketersediaan BBM yang ada di SPBU diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Minggu (26/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memantau ketersediaan BBM yang ada di SPBU diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan juga memastikan bahwa ketersediaan BBM diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang untuk masyarakat umum aman sampai perayaan tahun baru 2022.

Bripka Sokhib Awaludin menyampaikan bahwa “Untuk ketersediaan BBM yang ada di SPBU diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang untuk masyarakat umum aman sampai perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.” Ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan tentunya dalam rangka memantau ketersediaan BBM untuk masyarakat menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 khususnya diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang dan juga memastikan bahwa ketersediaan stok BBM sampai dengan akhir tahun 2021 berlangsung aman sehingga tidak menjadi gangguan kamtibmas.

“Kami dari Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang akan terus berkoordinasi dengan Pengelola SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang agar selalu menjaga ketersediaan stok BBM untuk masyarakat ini, khususnya menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dimana aktivitas masyarakat yang cenderung meningkat terus meningkat, agar situasi kamtibmas tetap kondusif.” Tutup Sokhib.

News Feed