oleh

Patri Obyek Vital, Polsek Pabuaran Polres Serkot Sambang Kantor BPK RI Banten

Berita Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli obyek vital yaitu kantor BPK RI Perwakilan Banten desa sindangsari kecamatan pabuaran, senin (27/12/2021).

Dalam hal ini Kanit Samapta Polsek Pabuaran IPDA Asep Jamal bersama anggota melaksanakan patroli kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan dikantor BPK RI Perwakilan Banten.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai, S.H mengatakan benar bahwa, ” Kanit Samapta Polsek Pabuaran bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli penerapan prokes dan himbauan kamtibmas diperkantoran sebagai sasarannya kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Hal ini dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Pabuaran dan anggota sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran prokes dan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Untuk diobyek vital kantor BPK RI Perwakilan Banten tersebut Kanit Samapta Polsek Pabuaran dan anggota memberikan himbauan kepada petugas pamdal, apabila melihat tindak pidana dan tindakan yang bisa menggangu ketertiban umum, segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani.

Sementara itu pak Febbi Koordinator Pamdal mengatakan” sangat senang dengan Kanit Samapta Polsek Pabuaran bersama anggota yang melaksanakan patroli ke kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Untuk tempat kantornya ini, telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami mengapresiasi setinggi – tingginya kepada pak Kanit Samapta beserta anggota yang tampa lelah menjaga kamtibmas agar tetap aman. Mudah – mudahan kegiatan patroli ini terus tetap ditingkatkan lagi, tutup Febbi”.

( Humas Polsek Pabuaran )

News Feed