Patroli Dialogis Dengan Warga, Kanit Sabhara Polsek Waringinkurung Berikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum, Personil Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek waringinkurung, Sabtu (15/01/2022).

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh kanit sabhara Polsek Waringinkurung Ipda Sihotang melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap mematuhi prokes dan mewaspadai tindakan kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Sihotang menyampaikan kepada warga yang sedang beraktifitas dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati – hati dan waspada semoga kita tidak menjadi korban kejahatan.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati dalam memarkir kendarannya, pastikan di parkir di tempat yang aman dan di pasang kunci ganda dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan”. tutut Ipda Sihotang.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan bahwa ”kegiatan patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.” ucap Kapolsek Waringinkurung. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten