oleh

Patroli dialogis Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Berita Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten | Dalam rangka mencegah pelaku tindak kejahatan di pemukiman penduduk dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kecamatan Bojonegara Kab. Serang. Senin, (3/1/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilego IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.I.K., menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya Patroli dialogis di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Indra Mengatakan Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan dan aktif kembali kegiatan ronda malam guna mencegah pencurian rumah kosong maupun pelaku Curanmor.

Bripka Zenal menerangkan “bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Bojonegara”

News Feed