oleh

Patroli Ke Pedagang Buah, Polsek Pabuaran Polres Serkot Berikan Himbauan Prokes

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, BRIPKA Iwan dan anggota melaksanakan patroli malam di kampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, rabu (08/12/2021).

Patroli malam merupakan upaya personil polsek pabuaran untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam patroli dialogisnya juga tak lupa petugas memberikan himbauan kepada pedagang buah agar selalu berhati- hati dalam mempalkirkan kendaraan bermotornya sebagai antisipasi terjadinya curanmor, kejahatan bisa terjadi di mana saja kalau ada kesempatan.

Personil polsek pabuaran juga tetap menghimbau penerapan prokes dimasyarakat, terutama pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah. Kita tau sendiri pandemi covid-19 belum berakhir.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan bahwa patroli malam hari ini rutin dilaksanakan personilnya untuk antisipasi segala macam kejahatan di malam hari, patroli ini juga sebagai pelayanan prima personil polsek pabuaran kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, ujar rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed